YAYASAN UBUDIYAH MENYERAHKAN 100 BEASISWA KEPADA MASYARAKAT KOTA BANDA ACEH DAN ACEH BESAR T.A 2022/2023

Banda Aceh – Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) sukses menggelar acara sosialisasi untuk penyerahan beasiswa yayasan ubudiyah sebanyak 100 orang kepada masyarakat Kota Banda Aceh dan Aceh Besar. Sosialisasi ini di selenggarakan di Planarry Hall Universitas Ubudiyah pada tanggal 24 Januari 2022 yang diwakilkan oleh Geuchik setiap Desa. Sosialisasi ini diberikan kepada putra putri untuk meraih pendidikan tingkat sarjana (Srata 1).

Beasiswa Yayasan Ubudiyah ini adalah bentuk dukungan kepada parasiswi yang kurang mampu tetapi ingin melanjutkan sekolahnya ke Perguruan Tinggi. Ada beberapa Program Studi yang ditawarkan oleh UUI atas beasiswa Yayasan Ubudiyah ini yaitu ada 6 Prodi diantaranya

  1. S-1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)
  2. S-1 Sistem Informasi
  3. S-1 Manajemen
  4. S-1 Akuntansi
  5. S-1 Arsitektur
  6. S-1 Pendidikan Komputer,

Program Studi yang ditawarkan tersebut merupakan program studi yang memiliki akreditasi B dan sudah banyak lulusan yang memiliki kerja yang sesuai dengan bidang pendidikannya.

Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia mengatakan bahwa “ini merupakan upaya dan kontribusi dari Yayasan Ubudiyah Indonesia dalam mendukung dan membantu para siswa yang ingin melanjutkan jenjang pendidikan ke bangku kuliah yang di peruntukkan untuk para siswa y6ang berasal dari keluarga yang tidak mampu yang mempunyai prestasi.

“saya mengajak kepada semua pihak untuk bisa menyukseskan program beasiswa ini, karena ini merupakan peluang dan kesempatan emas untuk para siswa yang ingin mewujudkan cita-cita nya untuk meraih masa depan yang lebih baik”, ungkapnya.

Ketua Yayasan Ubudiyah Dedy Zefrizal, ST juga menambahkan Yayasan Ubudiyah akan selalu siap dan terus memberikan program-program beasiswa untuk para siswa yang berprestasi terutama yang berasal dari keluarga ynag tidak mampu. Ini merupakan wujud kepedulian yang tinggi untuk terus mencetak generasi-generasi masa depan yang lebih baik.

Untuk informasi selengkapnya para pendaftar bisa mengunjungi webiste resmi penerimaan mahasiswa baru Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) di situs http://www.sipenmaru.uui.ac.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.