RAKER UUI 2022 SEKALIGUS GELAR SEMINAR INTERNASIONAL

Banda Aceh- Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) kembali menggelar agenda tahunan Rapat Kerja (RAKER) yang di ikuti oleh seluruh jajaran pejabat UUI serta seluruh Dosen dan civitas akademika dibawah UUI. Acara yang berlangsung selama dua hari 21 dan 22 Februari 2022 yang di gelar di Ballroom Hotel UB Caisar Banda Aceh. Rapat Kerja tahun 2022 ini yang mengangkat tema : Tingkatkan Komitmen, Tingkatkan Prestasi menuju World Class Cyber University. Pelaksanaan hari pertama dengan sejumlah agenda diantaranya Sambutan sekaligus pembukaan dari Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) Prof. Adjunct. Dr. Marniati., M.Kes yang memberikan sambutan dan sekaligus pengarahan dalam menyusun dan membuat program-program kerja untuk menuju UUI sebagai World Class Cyber University.

Dalam sambutan nya Dr. Marniati mengajak seluruh civitas akademika untuk terus meningkatkan kinerja dan prestasi dengan bekerja keras untuk mepertahankan apa yang sudah di peroleh UUI sekarang ini sebagai salah satu PTS terbaik di Aceh, dengan berada di 5 besar peringkat PTS di Aceh dengan jumlah publikasi Internasional  berindex Scopus terbanyak dan jajaran TOP 50 PTS terbaik di Indonesia. UUI tidak pernah berhenti dan tidak pernah akan puas berdiam diri dengan apa yang sudah di capai dan akan terus meningkatkan prestasi, mutu,  kualitas dan layanan serta sejumlah program-program berskala nasional dan khususnya Internasional di tahun 2022 ini dan  di tahun-tahun berikutnya pungkas Rektor UUI ini.

Agenda hari pertama yang juga masuk kedalam serangkaian acara Raker UUI 2022 ini dengan menggelar seminar Internasional yang menghadirkan Brigadir General Datuk Profesor Emeritus Dr. Kamarudin Hussin  sebagai pembicara. Datuk Prof. Kamaruddin yang menjadi penasehat dari UUI sejak awal berdiri ditahun 2014 yang cukup dikenal di Malaysia dan dunia, dimana beliau adalah Penasihat Menteri Pendidikan Tinggi Malaysia dengan peran dan prestasi nya serta pencapaian nya yang berhasil membawa UNiMAP dan KUIP serta Univeristy Muhhamdiyah Malaysia ke jajaran Top University di dunia. Dengan komitmen nya Dato’ Kamaruddin siap membawa UUI bersanding dengan jjaran top university di dunia yang merupakan salah satu keinginan nya juga.

Kegiatan Raker UUI 2022 yang ditutup pada hari selasa 22 Februari 2022 dengan sejumlah agenda acara pemaparan program-program kerja dari seluruh jajaran Pejabat Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) beserta evaluasi dan pengarahan dari Rektor UUI Prof. Marniati bersama Wakil rektor III Drs H Alfian Ibrahim MS, yang merupakan tokoh pendidikan penting di Aceh yang berhasil membawa Universitas Teuku Umar (UTU) Meulaboh sebagai perguruan Tinggi negeri yang sekaligus mantan Rektor UTU sampai tahun 2016. Dengan kerja sama dan peran dari penasehat UII, Rektor dan Wakil rektor serta dengan didukung seluruh jajaran civitas akademika UUI maka dipastikan Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) akan menjadi satu-satunya Cyber University yang berkelas dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.